Latihan BANTUAN HIDUP DASAR(Basic Life Support)

Dalam kondisi khusus, dimungkinkan dilingkungan rumah sakit baik pasien, atau bahkan petugas kesehatan mendadak tidak sadarkan diri secara fisik. Jika hal ini terjadi setiap rumah sakit pasti ada tempat khusus untuk menanganinya misal di unit gawat darurat, namun belum tentu pertolongan datang secara cepat, padahal ini bisa berakibat fatal terhadap penderita bahkan bisa menyebabkan kematian.
Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta, berupaya keras melatih setiap civitas hospitalia, baik Direksi, pejabat struktural dan fungsional, pegawai, bahkan petugas cleaning service dan satpam yang merupakan rekanan kerja rumah sakit sehingga apabila hal tersebut terjadi, pertolongan pertama bisa diberikan secara optimal sebelum unit khusus tersebut datang untuk menolong.
Saat ini, jika ada pelanggan yang datang dirumah sakit diruang manapun dan mengalami kejadian seperti diatas, tidak perlu kuatir, bisa dibuktikan bahwa pelanggan tersebut mendapatkan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat dari Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta.

admin

IP terakhir mu wes terdeteksi bro, neg moco iki brati IP mu wes mlebu database ku....

Mungkin Anda juga menyukai