BAZAR MURAH DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA

WEB

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Dharma Wanita Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta menyelenggarakan Bazar murah dan pakaian pantas pakai pada hari Sabtu 4 Juli 2015 di halaman Rumah Sakit.

Diharapkan dengan diadakannya bazar ini dapat memenuhi kebutuhan pokok bagi para pegawai rumah sakit maupun masyarakat sekitar dengan harga yang murah. Untuk pakaian pantas pakai di jual dengan harga Rp.500,- s/d Rp.5000,- , sedangkan untuk kebutuhan pokok seperti mie 5 biji Rp.8000,- , minyak goreng Rp.9000,- , gula Rp.10.000,- , dan beras 2kg yang di jual dengan harga Rp.15000,- .
Dharma Wanita Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta telah menyediakan 25 stand bazar yang akan menawarkan beragam produk, seperti makanan, pakaian, kain batik, kosmetik, snack, dll.

Bazar yang dibuka pukul 08.00 WIB ini juga menyediakan 55 paket sembako gratis yang berupa biskuit kaleng, gula, minyak goreng, teh, beras. Ibu drg. Sri Rahayu, selaku Ketua Dharma Wanita Rumah Sakit menyerahkan sembako tersebut kepada petugas cleaning service di Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan