Pelayanan Kesehatan RSJD Surakarta di Jateng Fair 2019

RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta yang tergabung dalam 7 rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengikuti Jateng Fair 2019 yang diadakan di kawasan PRPP Jawa Tengah. Dalam pembagian stand bersama 7 rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta mendapatkan jadwal tanggal 8,9,10 Juli 2019 untuk menempati stand di Area Merbabu PRPP Jawa Tengah.

Pada tanggal 8 Juli 2019, RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta membuka pelayanan fisioterapi di Jateng Fair 2019. dr. Niken Budi, Sp.KFR & Tim Fisioterapis bertugas di stand untuk melayani konsultasi tentang kesehatan fisik dan rehabilitasi medik.

Di hari kedua, 9 Juli 2019, dr. Aliyah Himawati, Sp. KJ dan Tim Psikologi berjaga di stand RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta untuk melayani konsultasi kejiwaan dan psikologi.

Di hari terakhir untuk RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta, dibuka layanan laboratorium dan konsultasi penyakit syaraf. dr. Martha Iccha, Sp.S, M.Kes dan tim elektromedis dan tim laboratorium bertugas di stand pada Rabu, 10 Juli 2019.

Mungkin Anda juga menyukai