Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/rsjdsura/public_html/wp-blog-header.php:56) in /home/rsjdsura/public_html/wp-content/plugins/quick-chat/quick-chat.php on line 262
RSJD Surakarta Menyambut Setahun Pemerintahan Ganjar-Yasin – RS Jiwa Daerah Surakarta

RSJD Surakarta Menyambut Setahun Pemerintahan Ganjar-Yasin

Berorientasi pada masyarakat, seperti yang diterapkan pemerintahan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan Wakil Gubernur Taj Yasin MZ, memacu kami untuk terus berinovasi agar dapat melayani lebih baik.

Kami menyadari penghargaan dan pencapaian bukanlah segalanya. Keduanya semata-mata menjadi tolok ukur untuk melakukan pelayanan sebagaimana mestinya dan sesuai prosedur. Namun berjalan sebagai mana mestinya dirasa tidak cukup dan dibutuhkan inovasi-inovasi yang bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Dalam setahun ini, RSJD Surakarta berhasil meraih 3 penghargaan di kancah nasional. 3 penghargaan tersebut ialah:
1. Inovasi Pelayanan Penjemputan Pasien Ngamuk (Payjem Pas Ngamuk) yang lolos dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh KemenpanRB.
2. Makalah Sistem Informasi Dalam Asuhan Keperawatan (SIDAK) Sebagai Upaya Meningkatkan Kepatuhan Perawat Melaksanakan SOP Asuhan Keperawatan Halusinasi di RSJD Surakarta sebagai Pemenang 1 dalam Kars Award 2019.
3. Deteksi Bell Pengingat Pemakaian Alat Perlindungan Diri (Dek Bella Mapan) di Ruang Mecta Instalasi Elektromedik RSJD Surakarta, nominasi 20 besar finalis yang mengikuti lomba poster pada acara Pitselnas KARS (KARS Award 2019).

Kesemuanya tidak dipungkiri membutuhkan peran pemerintahan yang mendukung inovasi agar dapat berkembang di lingkungan RSJD Surakarta. Terima kasih, Gubernur Ganjar – Yasin. Semangat membangun Jateng Gayeng , Tetep Mboten Korupsi Mboten Ngapusi! (Simak video tagar KerjaGanjarYasin, di sini)

Mungkin Anda juga menyukai