POSKO KESEHATAN SIAGA COVID-19 DI RSJD SURAKARTA

RSJD Surakarta telah aktif mendirikan Posko Siaga Covid-19 sejak 9 Maret 2020 sebatas bagi pengunjung RSJD Surakarta.
Menindaklanjuti instruksi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, perihal pemeriksaan gratis untuk Indikasi Covid-19, RSJD Surakarta melakukan perbaikan bagi Posko Siaga Covid-19 tersebut.
Setelah membentuk Tim Siaga Covid-19, Selasa (17/03/2020) pagi ini tim mengadakan rapat dan tinjauan lapangan untuk perbaikan posko, prosedur, dan penunjang pelayanan.

Terhitung mulai 18 Maret 2020, POSKO KESEHATAN SIAGA COVID-19 DI RSJD SURAKARTA akan menempati lokasi di Aula Indraprasta RSJD Surakarta. Posko buka setiap Senin s/d Jumat pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB.

Tidak ada biaya untuk masyarakat umum yang berkenan mengakses pelayanan posko tersebut, namun akan ada prosedur pemeriksaan disertai syarat dan ketentuan yang berlaku. Simak terus informasi dari kami untuk tahu lebih banyak mengenai Pelayanan di Posko Kesehatan Siaga Covid-19 RSJD Surakarta.
Tetap tenang, jangan panik, untuk menjaga imunitas guna menangkal Covid-19. Jangan lupa terapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) untuk cegah Covid-19.

Mungkin Anda juga menyukai