POKJA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

  1. Standar Pelayanan
  • Maklumat Pelayanan

2. Laporan Kepatuhan terhadap standar pelayanan publikasi dengan ketentuan pasal 21 Undang-undang Nimir 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik

LAPORAN TENTANG HASIL PENINGKATAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK PADA IRJ

LAPORAN TENTANG HASIL PENINGKATAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK PADA REKAM MEDIK

 

Evaluasi dan Penilaian Kinerja Penyelenggaran Pelaksanaan Pelayanan Publik oleh Tim Penilai Biro Organisasi Setda Prov Jateng, Sabtu 29 JUli 2017

 

 

3. Budaya Kerja Prima

Pelatihan pelayanan prima

Pemberian reward/ punisment : kebijakan dan SPO kompensasi pelayanan.

 

 

PPID

Dasar Hukum

Informasi Tentang Peraturan, Keputusan / Kebijakan

Mekanisme Prosedur

https://rsjd-surakarta.jatengprov.go.id/waktu-layanan/

 

Biaya Pelayanan

Sarana dan Prasarana

 

Pengelolaan Pengaduan

 

Jaminan Pelayanan

Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan

https://rsjd-surakarta.jatengprov.go.id/hasil-survey-kepuasan-pelanggan/

Produk Pelayanan

Pengawasan Pelaksana

Kompetensi Pelaksana

Jumlah Pelaksana Pelayanan Publik

Saran dan Masukan

Alur Penanganan Pengaduan Saran dan Masukan