Forum Perangkat Daerah Penyusunan Restra Tahun 2024-2026 di RSJD Surakarta

renstra perangkat daerah di rsjd surakartarenstra perangkat daerah di rsjd surakarta renstra perangkat daerah di rsjd surakarta renstra perangkat daerah di rsjd surakarta renstra perangkat daerah di rsjd surakarta  renstra perangkat daerah di rsjd surakarta renstra perangkat daerah di rsjd surakarta renstra perangkat daerah di rsjd surakarta renstra perangkat daerah di rsjd surakarta

“Bukan tanpa alasan RSJD Surakarta dijadikan tuan rumah, namun harapannya dari forum ini akan muncul ‘ide-ide gila’ untuk perkembangan Jawa Tengah mendatang dari sektor kesehatan”, kata dr. R. Prihandjojo Andri Putranto, M.Si selaku moderator dalam panel paparan Forum Perangkat Daerah Penyusunan Renstra Tahun 2024-2026.

RSJD Surakarta dipercaya sebagai tuan rumah dalam Forum Perangkat Daerah Penyusunan Renstra Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024-2026 yang diselenggarakan pada Rabu (1/3). Hadir sekaligus menyambut acara, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Yunita Dyah Suminar, SKM,M.Sc,M.Si. Turut hadir Ketua Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah beserta anggota, Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah beserta anggota, Direktur Rumah Sakit Provinsi Jawa Tengah; dan Perwakilan OPD Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten/Kota serta stakeholder terkait.

#RSJDSurakarta #MelayaniLebihBaik #JatengGayeng

Mungkin Anda juga menyukai