Penyerahan Bantuan Sembako Desa Dampingan

baksos desa dampingan rsjd surakarta baksos desa dampingan rsjd surakarta baksos desa dampingan rsjd surakarta baksos desa dampingan rsjd surakarta baksos desa dampingan rsjd surakarta baksos desa dampingan rsjd surakarta baksos desa dampingan rsjd surakarta baksos desa dampingan rsjd surakarta baksos desa dampingan rsjd surakarta

RSJD Surakarta melaksanakan penyerahan Bantuan Sembako dari RSJD Surakarta & Bank Mayapada, Dalam Rangka Penguatan Kelembagaan & Dukungan Desa Dampingan RSJD Surakarta pada Senin (17/4). Kegiatan dilaksanakan di Desa Bancang, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang dan Desa Klokah, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.
Penyerahan di Desa Bancang diterima oleh Kepala Desa Bancang Bapak Sri Agung dan dihadiri oleh Perangkat Desa, Ketua BPD Ketua RW, Ketua RT dan Warga penerima bantuan, adapun bantuan yang diterimakan sejumlah 50 paket bantuan dari Bank Mayapada dan 50 paket bantuan dari RSJD Surakarta, Acara dilanjutnkan dengan penerimaan dana RTLH sebesarĀ @Rp. 3.000.000 untuk 2 rumah.
Penyerahan di Desa Klokah di terima oleh Kepala Desa Bancang Bapak Puji Widodo, dan dihadiri oleh Perangkat Desa, Ketua BPD Ketua RW, Ketua RT dan Warga penerima bantuan, adapun bantuan yang diterimakan sejumlah 50 paket bantuan dari Bank Mayapada dan 50 paket batuan dari RSJD Surakarta.

Mungkin Anda juga menyukai